home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rangkaian Produk Perawatan ERHA Kini Hadir di AEON Store dan Watsons

Jumat, 13 Desember 2019 15:20 by fzhchyn | 1025 hits
Rangkaian Produk Perawatan ERHA Kini Hadir di AEON Store dan Watsons
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ERHA dikenal sebagai salah satu klinik kecantikan yang menyediakan produk yang diformulasikan teknologi berstandar dermatology. Konsumen pun kini bisa menemukan rangkaian produk perawatan kulit dan rambut ERHA terpilih dan paling banyak dicari di seluruh gerai AEON STORE Health, Beauty and Cosmetic dan gerai Watsons.

Selama lebih kurang 20 tahun dengan basis pelanggan hampir 3 juta orang dari seluruh Indonesia, ERHA memahami bahwa kondisi kulit dan rambut membutuhan perhatian dari 2 aspek yaitu perawatan (caring) dan solusi untuk mengatasi permasalahan (curing). Untuk itu, ERHA menyediakan produk Skin and Hair Series dalam 5 kategori yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan umum konsumen.

Kategori tersebut adalah, AcneAct Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit berjerawat, TruWhite Series yaitu rangkaian lengkap pencerah kulit, Rejuvenage Series yaitu rangkaian perawatan anti-ageing, Skinsitive Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit yang sensitive, dan Erhair Series yaitu rangkaian lengkap perawatan rambut.

Melalui rangkaian lengkap ERHA Skin and Hair Series, konsumen dimudahkan dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dan kini, rangkaian lengkap ERHA Skin and Hair Series tidak hanya tersedia di ERHA Apothecary, ERHA Clinic atau secara online di Erhastore.co.id, namun konsumen juga bisa lebih mudah mendapatkan produk ERHA Skin and Hair Series di gerai-gerai AEON STORE Health, Beauty and Cosmetic dan gerai WATSONS", jelas Yosi Krisyanti selaku Head of Modern Trade Channel ERHA.

Baca juga: Tren Perawatan Kecantikan dan Kesehatan Kulit di Era 'New Normal'

AEON STORE hadir sebagai retail bertema Jepang yang memberikan pengalaman berbelanja baru kepada pelanggan melalui berbagai produk dan brand lokal dan import termasuk dari Jepang, dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. AEON STORE saat ini sudah memiliki 2 cabang yaitu AEON MALL BSD City, Tangerang dan AEON MALL Jakarta Garden City, Cakung.

Melihat semakin tingginya minat pelanggan AEON STORE terhadap produk-produk yang ada di area Health, Beauty and Cosmetic dan seiring dengan kemajuan industri kecantikan di Indonesia yang cukup pesat sejak beberapa tahun ke terakhir, maka AEON STORE akan meluncurkan website Health, Beauty and Cosmetic yang akan fokus dalam menjual produk kesehatan, kecantikan dan kosmetik secara online.

"Komitmen AEON STORE Health, Beauty and Cosmetic sejalan dengan visi ERHA, yaitu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan menghadirkan berbagai produk-produk baru ataupun brand ternama seperti ERHA. Hadirnya ERHA Skin and Hair Series sebagai rangkaian lengkap untuk perawatan kulit dan rambut yang memiliki pelanggan loyal yang luas dan masif, diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi pelanggan AEON STORE," jelas Andhita Apriyanti selaku Marketing Manager AEON STORE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)