home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Pertama Pasca Debut, Album Baru Kim Jae Hwan Puncaki iTunes

Jumat, 13 Desember 2019 10:20 by muthiasp | 1082 hits
Comeback Pertama Pasca Debut, Album Baru Kim Jae Hwan Puncaki iTunes
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Jae Hwan resmi debut sebagai solois pada bulan Mei kemarin. Kini, mantan member Wanna One itu untuk pertama kalinya comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk Moment pada 12 Desember tanpa video musik.

Idola K-Pop kelahiran 1996 ini meluncurkan mini album terbaru bertajuk Moment dengan lagu andalan berjudul The Time I Need. Sebagai informasi, video musik dari lagu tersebut baru akan dirilis pada 13 Desember pukul 6 sore waktu Korea.

Tidak lama setelah dirilis, mini album Moment langsung merangsek masuk ke posisi atas tangga lagu iTunes di berbagai negara di Asia. Per pukul 9.36 pagi KST tanggal 13 Desember, Moment menduduki peringkat satu di setidaknya tujuh negara.

Baca juga: Kim Jaehwan Ingin Dikenal Lebih dari Sekadar Penyanyi Lewat Comeback Terbaru

Mulai dari Thailand, Vietnam, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Taiwan, dan Singapore. Mini album tersebut juga berada di peringkat atas di Jepang, Rusia, Australia, dan banyak lagi. Hal itu tentu membuktikan popularitasnya yang tidak surut sebagai solois.

Sementara itu, terdapat enam lagu baru di mini album Moment. Seperti The Time I Need, After Party, NUNA, Who Am I, Paradise (feat Park Woo Jin), dan Zzz. Meski MVnya menyusul, tetapi Kim Jae Hwan sudah merilis video tutorial fanchant lagu terbarunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)