home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seo Hee Jadi Sorotan Lagi, Kini Ngaku Jadi Korban Kekerasan Pacar

Jumat, 13 Desember 2019 14:40 by muthiasp | 1310 hits
Han Seo Hee Jadi Sorotan Lagi, Kini Ngaku Jadi Korban Kekerasan Pacar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Han Seo Hee kembali menjadi perbincangan panas. Kali ini bukan karena melibatkan idola K-Pop lain, tetapi lantaran dirinya mengaku sebagai korban kekerasan dari pacarnya, yang bernama Jung Da Eun.

Han Seo Hee mengunggah foto yang memperlihatkan luka lebam pada bagian tangannya. Terlihat jari telunjuknya bengkak dan lebam, begitu pula dengan jari-jari lain. Pada bagian lengan juga terdapat jejak tangan yang diduga milik Jung Da Eun.

Ia mengungkapkan bahwa Jung Da Eun mencoba membunuhnya dengan menjepitnya ke tanah sambil mencekiknya. Jung Da Eun diduga mencoba menakut-nakuti Han Seo Hee dari memiliki pikiran untuk bunuh diri dan mulai menangis sambil mengungkapkan penyesalannya.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Han Seo Hee memastikan bahwa dirinya baik-baik saja, “Jangan khawatir. Sepertinya tidak terlalu serius. Aku melindungi wajahku dengan tanganku jadi wajahku baik-baik saja, tapi kepalaku dan leherku masih sedikit sakit. Aku kuat jadi jangan khawatirkan aku”.

Han Seo Hee juga sempat mengunggah potongan percakapan saat ia menceritakan kekerasan Jung Da Eun ke seseorang, “Unni. Jung Da Eun mencoba membunuhku. Apa yang harus aku lakukan? Aku menangis dan mengatakan bahwa aku minta maaf tapi aku merasa seperti dia semakin asing”.

“Dia mencekikku dan berkata dia akan membunuhku dengan tangannya sendiri. Aku berkata aku ingin mati tetapi siapa yang melakukan itu pada seseorang? Aku hanya mengalami kesulitan jadi aku ingin mati. Selamatkan aku. Apakah masuk akal, mencekik seseorang di lantai dengan mengatakan 'Kamu b***h. Aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri?”, namun postingan itu sudah dihapus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)