home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Aktris Claudia Kim Resmi Menikah!

Minggu, 15 Desember 2019 09:00 by muthiasp | 4267 hits
Congrats, Aktris Claudia Kim Resmi Menikah!
Image source: @lee.hyunyi

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Setelah mengumumkan rencana pernikahannya di bulan Oktober, aktris cantik Claudia Kim resmi menikah dengan kekasihnya pada Sabtu (14/12) kemarin.

Pada 14 Desember, acara pernikahan dilangsungkan secara tertutup di Shilla Hotel, Seoul. Suaminya berasal dari kalangan non selebriti, yang merupakan keturunan Korea-Amerika pendiri perusahaan WeWork Korea bernama Cha Min Geun atau Matthew Shampine.

Sang suami berusia tiga tahun lebih tua dari Claudia Kim. Keduanya diketahui sudah lama kenal, tetapi belum lama pacaran dan memutuskan menikah. Meski tertutup, Culture Depot selaku agensi yang menaunginya merilis foto-foto cantik Claudia Kim mengenakan gaun putih.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Bintang film 'Fantastic Beast' tersebut terlihat sangat bahagia dengan senyum lebar tersemat di wajahnya. Begitu pula pada momen pernikahan yang diunggah oleh sahabat Claudia Kim, Lee Hyunyi, melalu akun Instagram.

Dalam pernyataan resmi, agensu mengatakan, "Mereka berdua mengikat janji pernikahan dikelilingi restu hangat dari keluarga, teman, dan rekanan. Soo Hyun (nama asli Claudia Kim) dan Cha Min Geun berjanji untuk hidup dengan dasar cinta dan kepercayaan seumur hidup".

Agensi juga meminta pengertian publik atas pernikahan yang digelar tertutup, atas permintaan kedua keluarga. Serta berterima kasih atas dukungan yang diberikan. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)