home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 5 Klip Running Man yang Paling Banyak Ditonton Sepanjang 2019

Senin, 16 Desember 2019 12:20 by muthiasp | 3116 hits
Inilah 5 Klip Running Man yang Paling Banyak Ditonton Sepanjang 2019
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program variety SBS Running Man masih menjadi tayangan hiburan favorit banyak orang di tahun 2019 ini. SBS baru saja merilis daftar potongan klip dari sepanjang episode di tahun 2019 yang paling banyak ditonton di Youtube SBS Enter Play.

5. Kompilasi Kim Jong Kook vs Ji Suk Jin

Posisi kelima adalah kumpulan video berdurasi 13 menit 17 detik yang menunjukkan pertengkaran Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin. Member terkuat dan tertua di Running Man itu kerap adu mulut, dan sudah dipastikan jika Kim Jong Kook yang memenangkannya dan Ji Suk Jin hanya bisa tertawa.

4. Kompilasi Pesta Tari

Video populer lainnya adalah kompilasi sesi tari ketika Running Man kedatangan bintang tamu seperti Chungha, Seolhyun AOA, Naeun Apink, Kim Doyeon Weki Meki, Kei Lovelyz, Bora, dan Soyou. Mereka memperlihatkan keahlian menarik dan sukses membuat member Running Man mengikuti gerakannya.

3. Kim Jong Kook Menyanyikan Lagu ‘Speechless’

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Kim Jong Kook lebih dahulu debut sebagai penyanyi. Dan momen yang langka melihatnya bernyanyi di Running Man. Pada acara jumpa fans belum lama ini, Kim Jong Kook menyanyikan lagu OST Aladdin berjudul Speechless, dan menjadi video klip Running Man ketiga paling banyak ditonton sepanjang 2019.

2. Kompilasi Yoo Jae Suk vs Lee Kwang Soo

Segala yang berhubungan dengan Lee Kwang Soo sudah pasti mengundang tawa, apalagi jika sudah bersatu dengan Yoo Jae Suk. Video kompilasi yang memperlihatkan kocaknya si Jerapah dan si Belalang pun jadi klip Running Man paling banyak ditonton kedua sepanjang tahun 2019.

1. Try-Not-To-Laugh Challenge versi Running Man

Salah satu segmen yang paling epik dari sepanajng episode Running Man di tahun 2019 adalah ketika mereka mencoba tantangan untuk tidak tertawa, setiap melihat foto-foto kocak satu sama lain. Sementara misi kedua adalah staf produksi berusaha membuat para member tertawa terbahak-bahak dengan menempatkan sejumlah jebakan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)