home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Keluar dari Blossom Entertainment Usai 7 Tahun Kerjasama

Selasa, 17 Desember 2019 10:00 by muthiasp | 755 hits
Song Joong Ki Keluar dari Blossom Entertainment Usai 7 Tahun Kerjasama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya Kim Woo Bin dan Kim Soo Hyun, beberapa kontrak eksklusif aktor dengan agensinya juga akan berakhir di akhir tahun 2019 ini. Salah satunya adalah Song Joong Ki yang memutuskan keluar dari Blossom Entertainment.

Pada 17 Desember, Blossom Entertainment selaku agensi yang sudah bekerjasama dengannya selama tujuh tahun belakangan ini mengumumkan, bahwa kontrak eksklusif Song Joong Ki akan berakhir di hari terakhir bulan Desember 2019 ini.

Mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Kabarnya, Song Joong Ki digaet untuk bernaung di bawah agensi KakaoM. Namun perwakilan KakaoM mengatakan kabar itu hanya rumor, dan tidak pernah mengajukan penawaran apapun ke aktor tampan itu.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki sendiri diketahui sudah berkarir bersama Blossom Entertainment sejak tahun 2013 lalu, setelah populer dengan drama Sungkyunkwan Scandal dan The Innocent Man. Kemudian ia masuk wajib militer, dan kembali aktif akting di tahun 2016 lewat drama fenomenal Descendants of the Sun.

Terakhir, ia membintangi drama Arthdal Chronicles. Saat ini, Song Joong Ki diketahui sedang disibukkan dengan kegiatan syuting film terbarunya berjudul Spaceship Victory yang dijadwalkan tayang pada 2020 mendatang. Ia berperan sebagai Tae Ho pilot dari Spaceship Victory.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)