home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dan Kaya di Usia Muda, Prilly Latuconsina Kesepian hingga Konsultasi ke Psikolog

Selasa, 17 Desember 2019 10:40 by bellaevania | 870 hits
Sukses dan Kaya di Usia Muda, Prilly Latuconsina Kesepian hingga Konsultasi ke Psikolog
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Bisa meraih semua hal seperti popularitas, kesuksesan dan uang tak selamanya membawa rasa bahagia. Setidaknya ini yang dirasakan aktris muda Prilly Latuconsina, ia mengaku kerap merasa kesepian.

Hal ini diungkap oleh Prilly dalam sebuah vlog bersama Arief Muhammad. Sosok selebriti yang dikenal ceria itu ternyata merasa tak nyaman atas statusnya sebagai selebriti. Wanita berusia 23 tahun itu merasa orang-orang tak tulus berteman dengannya.

“Yang bikin sakit hati sih tiba-tiba ada yang WhatsApp padahal dulu nggak pernah ngajakin aku ngobrol, aku culun banget di sekolah. Tiba-tiba DM, ujung-ujungnya minta posting sampai ada orang yang baru ketemu aku, sehari terus aku disuruh posting vlog dia,” cerita Prilly.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

“Jadi aduh, aku kadang sampai suka kaya ‘gue ditemenin gara-gara gue emang baik, apa karena dia butuh sesuatu sih’,” ungkapnya.

Meski memiliki segalanya, Pilly kadang merasa kosong dan tak bahagia. Bahkan ia sempat bertemu ke psikolog tanpa sepengetahuan orangtua. “Aku kesepian banget, bisa dibayangkan aku kerja dari umur 13. Aku merasa kaya sendirian,” kata Prilly.

“Kebahagiaan nggak cuma dari uang aja menurutku. Aku bisa beli nih apa yang aku suka, tapi kesepian juga nggak punya teman cerita. Aku akhirnya ketemu psikolog buat ngobrol karena setiap hari aku bangun jantungku berdebar kaya merasa was-was, takut ada yang terjadi, ada berita apa, kadang sedih tanpa ada alasan terus nangis. Itu perasaan yang nggak normal,” jelas Prilly.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)