home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel Bocorkan Inisial Nama Suami, Siapa?

Selasa, 17 Desember 2019 11:20 by bellaevania | 717 hits
Vanessa Angel Bocorkan Inisial Nama Suami, Siapa?
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Setelah diam-diam menggelar pernikahan, publik dibuat bertanya-tanya soal identitas suami Vanessa Angel yang berstatus sebagai pengusaha itu. Ia pun memberi bocoran inisial nama sang suami.

Saat membuka tanya jawab di Instagram Stories, Vanessa mendapat pertanyaan dari netizen soal siapa pria yang menikahinya. “Inisial suaminya kak,” tanya seorang netizen. Vanessa memberi jawaban dengan memberi inisial nama suaminya. "F," katanya.

Banyak yang menduga bahwa inisial tersebut mengarah pada mantan pacarnya, Bibi yang bernama asli Febri Ardiansyah. Apalagi Bibi juga merupakan seorang pengusaha di Tanah Abang.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Saat dikonfirmasi ke manajer Vanessa, Joana. Joana menyanggah bahwa sosok F itu adalah Bibi. "Bukan. Dia lagi, dia lagi," jawab Joana. Joana menegaskan Vanessa memang tidak mau membagi identitas suami demi privasi.

Belum diketahui apakah Vanessa mau membuka identitas suaminya di kemudian hari. "Aku sih berharap dia bisa berubah pikiran. Bisa mengenalkan. Dia saat ini masih mau nggak mau," tukasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)