home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Senior Im Ye Jin Putuskan Tak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Selasa, 17 Desember 2019 14:20 by Rie127 | 1113 hits
Aktris Senior Im Ye Jin Putuskan Tak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Hari ini (17/12), YG Entertainment memberikan pernyataan resmi bahwa salah satu aktris senior Im Ye Jin memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak setelah melakukan diskusi panjang dengan pihak agensi.

“Kontrak kami dengan Im Ye Jin baru-baru ini berakhir, dan setelah diskusi, kami memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak”. Ungkap pihak agensi.

Im Ye Jin sendiri telah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada bulan Januari 2014 lalu. Setelah itu, mantan CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk berbagi cerita di berbagai program.

“Saya menyukai Im Ye Jin ketika saya masih muda. Sekarang dia masuk ke YG Entertainment. Itu membuat saya berpikir bahwa Anda benar-benar tidak dapat memprediksi kehidupan," ujar Yang Hyun Suk.

Mengatakan hal tersebut, aktris Im Ye Jin memberikan komentar, “Yang Hyun Suk mengatakan bahwa ia adalah penggemar saya sejak ia masih muda. Itu memiliki pengaruh pada perjanjian kontrak saya”.

Im Ye Jin telah memulai debutnya pada tahun 1976 dengan film ‘Transgressive’ dan sejak itu muncul di berbagai drama populer termasuk ‘Princess Hours’, ‘Boys Over Flowers’, ‘The Producers’, dan ‘Hwayugi’. Serta drama terbaru yang ia bintangi, yaitu ‘My Only One’ sebagai ibu angkat Uee.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)