home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bo Ra Ungkap Kesamaan dengan Karakternya di Drama Baru 'Touch'

Rabu, 18 Desember 2019 12:45 by fzhchyn | 685 hits
Kim Bo Ra Ungkap Kesamaan dengan Karakternya di Drama Baru 'Touch'
Image source: Channel A

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana drama baru Channel A Touch yang kurang dari satu bulan lagi, Kim Bo Ra buka-bukaan tentang karakter yang diperankannya dalam drama tersebut. Aktris muda ini akan berperan sebagai Han Soo Yeon, yang telah menjadi trainee selama 10 tahun namun gagal debut dalam grup idola hingga akhirnya berusaha mengejar mimpi baru sebagai makeup artist.

Kim Bo Ra mengatakan, “Setelah membaca naskahnya, aku tertarik dengan drama ini karena bagaimana (drama) bisa menceritakan kisah orang yang bekerja keras di tempat-tempat yang tak terlihat. Aku juga suka itu karena terkait dengan orang lain di usia 20-an seperti Soo Yeon, yang baru memulai (kehidupan) di masyarakat.”

Ia kemudian membahas betapa miripnya ia dengan karakternya. “Soo Yeon dan aku memiliki cara bicara yang mirip. Sutradara dna penulis melihat ini sebagai kekuatanku. Mereka mengatakan bahwa akan lebih baik untuk menekankan hal ini, jadi aku fokus pada mencoba mengekspresikan ini saat berakting.”

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Kim Bo Ra melanjutkan, “Soo Yeon adalah seorang yang sudah mengalami keputusan besar. Aku pikir. Aku pikir itu menunjukkan wajah berani dari orang-orang yang telah mengalami kejatuhan besar dan bagaimana mereka tidak dirobohkan oleh hal-hal kecil. Meskipun rasa takut dari pengalaman selalu ada dan dibutuhkan untuk mengatasi hal ini. Aku berakting dengan fokus pada hal ini.”

“Aku bisa belajar banyak tentang hal-hal yang tidka aku ketahui sebelumnya melalui drama ini,” kata Kim Bo Ra. “’Touch’ itu sendiri merupakan tantangan bagiku. Masih banyak hal yang masih kurang dan canggung, tapi aku ingin menunjukkan kepada kalian berbagai penampilan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)