home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Beri Update Soal Penanganan Stalker TWICE dan Penyebaran Rumor Jahat

Kamis, 19 Desember 2019 11:40 by fzhchyn | 614 hits
JYP Beri Update Soal Penanganan Stalker TWICE dan Penyebaran Rumor Jahat
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment memberikan informasi terbaru mengenai tindakan yang mereka ambil terhadap ancaman stalker atau penguntit dan postingan berbahaya tentang girl group asuhan mereka, TWICE.

Pada 19 Desember, dalam pernyataan resminya, JYP menulis, “Mengenai progres tindkaan yang diambil terhadap masalah penguntitan yang kami informasikan sebelumnya, kami telah mengajukan permintaan perlindungan kepada polisi setempat, dan perlindungan saat ini sedang dilaksanakan di daerah dekar kantor pusat JYP Entertainment dan lingkungan Cheongdam. Selanjutnya, penjaga akan menemani (si artis) untuk semua kegiatan.”

“Kami terus meninjau semua tindakan hukum yang mungkin dapat diambil, dan kami berencana untuk segera mengambil tindakan terkuta setelah peninjauan selesai. Selain itu, kami sebelumnya mengumumkan bahwa tindakan hukum terhadap penciptaan dan penyebaran rumor jahat sedang berlangsung.”

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

“Mengenai hal ini, kami memberi tahu kalian bahwa kami sedang bersiap untuk mengajukan pengaduan perdata berdasarkan keputusan akhir yang dibuat oleh lembaga terkait. Kami ingin memberitahu kalian sekali lagi bahwa kami akan terus mengambil tindakan seketat mungkin tanpa keringanna terhadap semua hal yang menghalangi artis kami untuk melakukan kegiatan yang stabil dan melindungi hak-hak pribadi mereka.”

“Kami meminta fans untuk melaporkan kepada kami, dan sebagai agensi mereka, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa artis kami dapat mempromosikan dengan sehat,” pungkas agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)