home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kartu Natal Keluarga Pangeran William Terungkap, Si Bontot Pangeran Louis Jadi Sorotan

Kamis, 19 Desember 2019 14:00 by bellaevania | 4120 hits
Kartu Natal Keluarga Pangeran William Terungkap, Si Bontot Pangeran Louis Jadi Sorotan
Image Source: Indonesia Inside

DREAMERS.ID - Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton menyebarkan keceriaan Natal lewat foto keluarga yang menggemaskan. Dalam foto yang telah dihapus terungkap foto Duke dan Duchess of Cambridge bersama ketiga anak mereka.

Pangeran William tampil seperti biasa dengan kemeja dan celana panjang. Begitu pula Kate Middleton yang tampil glamor seperti biasa dalam balutan gaun biru bercorak floral.

Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis berpose di atas sepeda motor retro. Pangeran George dan Putri Charlotte yang berdiri di kursi penumpang melontarkan senyuman ke arah kamera. Sementara si bungsu, Pangeran Louis duduk di atas motor sambil dipegangi sang ayah.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Ketiganya tampil menggemaskan dengan busana kompak, atasan berwarna navy. Tetapi penampilan Pangeran Louis yang paling menarik perhatian. Sejak rilisnya kartu Natal mereka di tahun lalu, penampilan keluarga Pangeran William dengan anggota keluarga yang lengkap jarang terjadi.

Kate kerap terlihat dengan dua anak tertuanya, tapi tidak dengan Pangeran Louis yang masih terlalu muda. Foto ini seakan menjawab rasa penasaran terhadap pertumbuhan Louis yang begitu cepat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)