home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kontestan 'Produce X 101' Keum Dong Hyun Siap Debut Akting

Kamis, 19 Desember 2019 16:20 by fzhchyn | 1146 hits
Mantan Kontestan 'Produce X 101' Keum Dong Hyun Siap Debut Akting
Image source: C9 Entertainmnet

DREAMERS.ID - Setelah berkompetisi di Mnet ‘Produce X 101’ beberapa waktu yang lalu, Keum Dong Hyun dikabarkan siap menjalani karir di bidang akting. Yap, mantan kontenstan program survival tersebut bakal debut sebagai aktor!

Pada 19 Desember, agensi yang manungi Keum Dong hyun, C9 Entertainment mengumumkan, “Keum Dong Hyun secara resmi telah di-casting dalam web drama ‘Best Mistake 2’, yang dijadwalkan akan menayangkan episode perdanannya pada tahun 2020.”

‘Best Mistake 2’ merupakan kelanjutan dari web drama populer ‘Best Mistake’, yang akan bercerita tentang kehidupan yang rumit dan keterlibatan romansa remaja saat mereka berada di jenjang bangku SMA dan berhadapan dalam pertempuran sengit tentang cinta.

Baca juga: Donghyun EPEX Positif COVID-19 Setelah Alami Gejala Ini

Keum Dong Hyun, yang akan berakting untuk pertama kalinya, telah di-casting untuk memainkan peran Kang Ah Hoon. Karakternya ini dagambarkan sebagai cowok yang imut dan dicintai banyak orang.

Ini nampaknya akan menjadi kesempatan yang bagus untuk Keum Dong Hyun, yang penampilannya telah dinantikan oleh para fansnya. Sebelumnya, setelah ‘Produce X 101’ berakhir, ia masuk dalam lineup grup impian fans ‘BY9’, di mana isinya adalah kontestan yang tak debut sebagai X1.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)