home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Hyuk Dikonfirmasi Akan Kembali Lakukan Promosi Bersama Grup

Kamis, 19 Desember 2019 18:20 by Rie127 | 1768 hits
Lee Jin Hyuk Dikonfirmasi Akan Kembali Lakukan Promosi Bersama Grup
Image Source: @LeeJinhyukFR

DREAMERS.ID - Sebelumnya boy grup UP10TION telah melakukan promosi dengan formasi 8 member, dikarenakan kedua member lain, yaitu Lee Jin Hyuk dan Kim Woo Seok, turut berpartisipasi dalam ‘Produce X 101’.

Pada Rabu (18/12) kemarin, situs resmi UP10TION mengumumkan bahwa Lee Jin Hyuk akan kembali untuk berpartisipasi dalam acara fanmeeting UP10TION yang akan diselenggarakan di Jepang pada bulan Februari 2020 mendatang.

Bersamaan dengan hal tersebut, TOP Media merilis pernyataan, sebagai berikut:

“Halo. Ini TOP Media.

‘FANMEETING UP10TION 2020 di SEOUL Sweet Valentine Day’ adalah acara yang akan dilaksanakan berdasarkan ‘kontrak model Lotte Hotel’ yang ditandatangani ketika UP10TION melakukan promosi dengan sembilan anggota.

Baca juga: Lee Jin Hyuk Gabung Agensi Baru dan Siap Rilis Album Solo Tahun Ini

Delapan anggota, Jinhoo, Kuhn, Kogyeol, Bitto, Sunyoul, Hwanhee, dan Xiao, yang melakukan promosi sebagai grup, serta Lee Jin Hyuk, yang melakukan promosi solo akan mengambil bagian dalam acara tersebut. Kehadiran sembilan anggota serta rincian acara didasarkan pada kontrak.

Sementara anggota UP10TION saat ini melakukan promosi secara terpisah sebagai grup dan sebagai artis solo. Kami telah melaksanakan acara setelah diskusi dengan para anggota, dan memenuhi kontrak yang disepakati bersama adalah cara untuk menghindari kerusakan reputasi artis, jadi kami meminta pengertian dari penggemar.

Untuk saat ini, kedelapan anggota UP10TION akan terus melakukan promosi sebagai grup, dan Lee Jin Hyuk akan terus melakukan promosi sebagai solo.

Kami akan terus mendengarkan pendapat dari penggemar, dan melakukan yang terbaik untuk kegiatan artis kami, dan akan terus secara aktif mengambil tindakan terhadap desas-desus jahat untuk melindungi artis kami.

Terima kasih”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)