home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Aktor Top di Drama 'Touch', Lee Tae Hwan Ungkap Perbedaan dengan Karakternya

Jumat, 20 Desember 2019 11:10 by fzhchyn | 1287 hits
Perankan Aktor Top di Drama 'Touch', Lee Tae Hwan Ungkap Perbedaan dengan Karakternya
Image source: Channel A

DREAMERS.ID - Jelang penayang episode perdana Touch pada 3 Januari 2020 mendatang, Lee Tae Hwan berbicara tentang karakternya dalam drama baru Channel A tersebut. Tak jauh berbeda dari profesinya saat ini, Lee Tae Hwan akan berperan sebagai aktor top bernama Kang Do Jin.

‘Touch’ mengisahkan cerita mantan trainee yang gagal debut bernama Han Soo Yeon (diperankan Kim Bo Ra), dan seorang makeup artist yang sedang menganggur bernama Cha Jung Hyuk (diperankan Joo Sang Wook). Keduanya kemudian berusaha untuk mengejar mimpi yang baru.

Bersamaan dengan dirilisnya foto-foto Lee Tae Hwan untuk drama, sang aktor membandingklan diri dengan karakter yang diperankannya. “Aku rasa itu setengah-setengah. Aku pikir aku mirip Do Jin karena aku enerjik, tapi kecerobohannya yang lucu atau kepribadiannya yang digerakkan oleh tindakan berbeda dariku.”

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Ia melanjutkan, “Aku ingin menjadikan Kang Do Jin menjadi karakter yang realistis. Bahkan jika Do Jin membuat kesalahan, aku harap ia tidak akan dibenci. Lebih dari segalanya, aku berharap energinya yang ceria dapat disampaikan dengan baik kepada pemirsa.”

Tentang kisah dari drama ‘Touch’, Lee tae hwan mengatakan, “Karena ini adalah drama tentang makeup, ada banyak informasi bermanfaat untuk penonton. Selain itu, keran ini menyenangkan secara keseluruhan, aku merasa yakin bahwa itu akan menjadi sebuah drama di mana kalian akan tertawa dan merasakan ketenangan.”

Sang aktor menyimpulkan, “Aku ingin menunjukkan penampilan Lee Tae Hwan di suia pertengahan 20-anku. Aku bekerja keras untuk memberi kalian energi yang baik di tahun baru, jadi aku harap kalian akan memulai tahun baru dengan ‘Touch’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)