home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Foto Kontroversial Berbau Rasis, Sorn CLC Minta Maaf

Jumat, 20 Desember 2019 13:50 by fzhchyn | 1572 hits
Posting Foto Kontroversial Berbau Rasis, Sorn CLC Minta Maaf
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Member girl group CLC, Sorn saat ini tengah dikecam netizen karena postingan di akun Instagram pribadinya. Gadis asal Thailand itu memposting sebuah foto bersama teman-temannya, namun ada salah satu di antaranya yang memakai topeng rasis.

Hal tersebut nampaknya membuat banyak fans dan netizen marah, dan Sorn pun dengan cepat menghapus foto tersebut dan sempat menyangkal bahwa ia mempostingnya. Namun fans lebih cepat dengan memberikan bukti screenshot.

Setelah itu, Sorn memposting di Instagram Story foto dirinya dengan tulisan, “Kadang-kadang orang hanya perlu bersantai, aku tidak bodoh” dengan menambahkan emoji peace. Fans semakin marah karena Sorn nampaknya tak menanggapi masalah ini dengan serius dan memintanya untuk memberikan penjelasan dan permintaan maaf yang tulus.

Baca juga: Sorn Angkat Bicara Soal Isu Dilecehkan Oleh CEO Agensi

Tak berapa lama kemudian, ia kembali memposting di Instagram Story dan menulis permintaan maaf dengan mengatakan, “Hai semuanya, mengingat kejadian baru-baru ini, aku dengan tulus meminta maaf atas tindakanku.”

“Secara khusus, aku minta maaf kerata tidak sensitif secara budaya dan aku sama sekali tidak mencoba untuk sengaja menyinggung perasaan orang lain, aku benar-benar minta maaf, dan akan merenungkan kesalahanku. Aku tidak meminta pengampunan kepada siapa pun tetapi aku menulis pesan ini untuk mengatakan bahwa aku tahu berapa banyak orang terluka oleh gambar yang aku posting semalam.”

“Aku mengerti orang-orang diizinkan untuk merasakan dan aku sama sekali tidak mengharapkan yang aku singgung memaafkanku. Sorry guys dan aku akan memastikan itu tidak terjadi lagi di masa depan. Maaf karena mengecewakan kalian, Cheshire (sebutan fans CLC).”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)