home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Woman of 9.9 Billion' Pimpin Perolehan Rating Drama Rabu-Kamis

Jumat, 20 Desember 2019 15:40 by fzhchyn | 1085 hits
'Woman of 9.9 Billion' Pimpin Perolehan Rating Drama Rabu-Kamis
Image source: KBS2

DREAMERS.ID - Drama baru KBS2 TV Woman of 9.9 Billion kembali mencatatkan rating tertingginya di episode terbaru. Drama yang dibintangi Cho Yeo Jeong, Kim Kang Woo, dan Jung Woong In ini juga berhasil memimpin perolehan rating drama slot Rabu dan Kamis.

Pada 19 Desember, ‘Woman of 9.9 Billion’ berhasil mencapai angka 10 persen dalam rating penonton skala nasional untuk kedua kalinya, sejauh ini. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama ini mencetak rata-rata rating nasional 8,6 persen dan 10,0 persen untuk kedua bagiannya.

Sementara variety show SBS ‘Delicious Rest Stop’ (judul langsung), yang tayang di slot jam yang sama, mencatat perolehan rating penonton rata-rata sebesar 4,9 persen, 5,8 persen, dan 6,6 persen untuk ketiga bagiannya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Tayangan lain yang tayang di stasiun televisi publik adalah drama MBC ‘Love with Flaws’. Drama yang dibintang Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo ini mendapat perolehan rating 2,1 persen dan 3,1 persen untuk kedua bagiannya.

Selain itu, drama tvN ‘Psychopath Diary’ yang dibintangi Yoon Shi Yoon mendapat rating 1,7 persen. Dari ketiga drama ini, mana yang sedang kamu tonton, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)