home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Golden Disc Award' Ke-34 Kembali Umumkan Pengisi Acara Selanjutnya

Minggu, 22 Desember 2019 17:55 by dodo07 | 1469 hits
'Golden Disc Award' Ke-34 Kembali Umumkan Pengisi Acara Selanjutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara penghargaan bergengsi ‘Golden Disc Awards’ ke-34 siap kembali digelar di awal tahun 2020. Usai mengumumkan sederet penyanyi dan grup idola sebagai pengisi acara, belum lama ini pihak acara kembali merilis daftar line up selanjutnya yang makin membuat acara ini akan semakin meriah.

Pada hari Jumat (20/12), ‘Golden Disc Awards’ ke-34 mengungkap line up selanjutnya yang terdiri dari ITZY, Kim Chungha, GOT7, NU’EST dan MONSTA X. ITZY dan Kim Chungha akan menghadiri acara penghargaan ‘Golden Disc Awards’ ke-34 pada hari pertama bersama MAMAMOO, Jannabi, TWICE dan Paul Kim.

Sedangkan GOT7, NU’EST dan MONSTA X akan menghadiri acara penghargaan pada hari kedua bersama BTS, SEVENTEEN dan TWICE. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Golden Disc Awards kali ini juga akan digelar selama dua hari pada Januari tahun depan.

Baca juga: SEVENTEEN dan NewJeans Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-38

Hari pertama yang fokus pada penjualan musik digital akan digelar pada 4 Januari 2020, sedangkan acara penghargaan hari kedua yang fokus pada penjualan album fisik akan digelar pada 5 Januari 2020.

Seperti diketahui, para penyanyi tersebut telah menunjukkan hasil luar biasa dalam perilisan album digital maupun fisik sehingga tidak heran mereka berhasil masuk menjadi nominasi dalam acara penghargaan. Selama setahun terakhir, para artis tersebut juga memang tak dipungkiri lagi telah menunjukkan pencapaian yang mengesankan di chart musik.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)