home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Korea Ashfall Tembus 1 Juta Penonton dalam 3 Hari

Sabtu, 21 Desember 2019 16:30 by muthiasp | 1402 hits
Film Korea Ashfall Tembus 1 Juta Penonton dalam 3 Hari
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Korea terbaru berjudul Ashfall atau Baekdusan resmi tayang di negeri ginseng. Film yang bertemakan bencana ini, langsung menarik perhatian banyak orang dan sukses menembus rekor fantastis di penayangan perdananya.

Film Ashfall naik layar pada 19 Desember 2019 kemarin, kini tercatat sudah menyedot lebih dari satu juta penonton di hari ketiga penayangannya pada 21 Desember. Rekor tersebut menyetarakannya dengan film box office lainnya, yaitu Along with the Gods: the Two Worlds dan Extreme Job.

Sebagai perayaan, CJENMMOVIE mengunggah video singkat yang memperlihatkan para pemain mengirimkan tanda hati untuk penggemar, mulai dari Lee Byung Hun, Suzy, Jeon Hye Jin, dan Ha Jung Woo, sebagai tanda terima kasih kepada para penonton.

Film Ashfall menceritakan tentang perjuangan untuk menghentikan bencana alam, yaitu meletusnya gunung berapi Baekdu yang sangat membahayakan. Lee Byung Hun memerankan Rhee Jun Pyung, seorang perwira angkatan darat Korea Utara kelas satu yang telah dikirim untuk membantu misi rahasia untuk menghentikan letusan gunung Baekdu.

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Korea Box Office yang Dibintangi Ha Jung Woo

Ha Jung Woo sebagai Jo In Chang, kapten tim Explosive Ordinance Disposal (EOD) di Korea Selatan. Ma Dong Seok berperan sebagai Kang Bong Rae, seorang profesor geologi yang memiliki spesialisasi studi tentang letusan Gunung Baekdu.

Aktris Jeon Hye Jin sebagai Jeon Yoo Kyung, yang bertanggung jawab atas operasi. Serta Suzy yang memainkan peran sebagai Choi Ji Young, istri dari kapten Jo In Chang yang berada di kota saat situasi sedang dalam kekacauan.

Fyi, film Ashfall juga akan tayang di Indonesia pada Januari 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)