home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Rilis Lagu Spesial Natal Untuk Para Penggemar

Minggu, 22 Desember 2019 08:00 by dodo07 | 1480 hits
Park Bo Gum Rilis Lagu Spesial Natal Untuk Para Penggemar
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, umat Nasrani di seluruh dunia sebentar lagi akan merayakan hari raya Natal. Jelang perayaan tersebut, salah satu aktor populer Korea yaitu Park Bo Gum belum lama ini memberikan sebuah kado spesial untuk para penggemarnya.

Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Bo Gum belum lama ini mengungah pengumuman jika artisnya tersebut mempunyai hadiah Natal manis untuk para penggemarnya yaitu dengan merilis lagu berjudul ‘Happy Merry Christmas’ .

“Aktor Park Bo Gum mempersiapkan lagu spesial Natal untuk penggemar. Mohon berikan banyak cinta untuk lagu tersebut.” Ujar perwakilan Blossom Entertainment.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Meskipun Park Bo Gum diketahui aktif sebagai seorang aktor, namun suaranya sudah tidak diragukan dan tak kalah dari penyanyi pada umumnya. Usut punya usut, lirik lagu ini ditulis langsung oleh Park Bo Gum.

Selain dirilis secara gratis melalui kanal YouTube, lagu ‘Happy Merry Christmas’ ini juga dirilis melalui berbagai situs penyedia musik termasuk iTunes, YouTube Music, Line Music, dan masih banyak lagi. Dengan alunan musik yang ceria, lagu ‘Happy Merry Christmas’ ini dipastikan akan membuat liburan Natal penggemar semakin meriah.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)