home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Sukses Puaskan Fans di Konser 'Cross Tour in Jakarta'

Minggu, 22 Desember 2019 10:00 by fzhchyn | 1618 hits
WINNER Sukses Puaskan Fans di Konser 'Cross Tour in Jakarta'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penantian fans untuk menyaksikan konser WINNER di Indonesia akhirnya terbayarkan! Pada 21 Desember kemarin, boy group asuhan YG Entertainment tersebut menggelar konser solo bertajuk Cross Tour in Jakarta di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Selama lebih kurang dua setengah jam, WINNER sukses menghibur Inner Circle (sebutan fansnya) dengan penampilan panggung mereka yang sangat apik. Di konser solo keduanya ini, WINNER tak hanya tampil sebagai grup, tapi juga menampilkan solo stage untuk masing-masing member, yang semakin membuat malam minggu fans lebih berkesan.

WINNER membuka konser dengan lagu hits ‘Everyday’, dan ‘Love Me Love Me’, yang kemudian dilanjut dengan ucapan pembuka dan perkenalam setiap member, di mana mereka menyapa fans menggunakan bahasa Indonesia.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Penampilan panggung WINNER semakin menghentak dengan iringan live band, yang membuat setiap lagu yang dibawakan terasa lebih hidup dan membuat antusias tak pernah padam sepanjang konser, ditambah dengan kemampuan vokal mereka yang tak diragukan lagi.

Untuk penampilan solo, dimulai dengan Seunghoon yang menyanyikan lagu ‘Flamenco’ dan ‘Serenade’, kemudian Jinwoo dengan ‘Call Anytime’ featuring Mino, Seungyoon menyanyikan ‘Instinctively’ dan ‘Wind’, serta Mino membawakan lagu ‘I’m Him’, ‘Trigger’, dan ‘Fiance’.

Selain itu, WINNER juga memberikan penampilan spesial, di mana mereka mengucapkan Selamat Hari Natal lebih awal dan menyanyikan lagu ‘Millions’. Kemudian saat encore, para member kembali ke panggung dengan kostum Rudolph (Seungyoon), Santa Claus (Mino), Olaf (Jinwoo), dan Elsa (Seunghoon) membawakan lagu ‘Hello’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)