home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Love with Flaws Ep 13-16: Memang Harus Diuji Dulu Baru Mengaku Cinta

Senin, 23 Desember 2019 15:00 by muthiasp | 1088 hits
Love with Flaws Ep 13-16: Memang Harus Diuji Dulu Baru Mengaku Cinta
Image source:MBC

DREAMERS.ID - Episode ke 12 drama Love with Flaws diakhiri dengan adegan Lee Min Hyuk berusaha mengambil Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang sedang mabuk, dari pelukan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun). Namun Joo Seo Yeon kabur ketika Kang Woo dan Min Hyuk berkelahi.

Setelah mengetahui sepupunya juga menyukai Joo Seo Yeon, maka Lee Kang Woo melakukan berbagai cara untuk mencuri perhatian. Seperti membela Seo Yeon saat disuruh oleh seorang guru. Di saat yang sama, Min Hyuk kembali melakukan pendekatan.

Ia mengajak Seo Yeon ke pesta alumni sekolahnya, dan mengungkapkan perasaannya. Namun Seo Yeon tidak menganggapnya serius. Kang Woo mengetahuinya, dan mulai mengganggu tahap pendekatan Min Hyuk ke Seo Yeon dengan sikap yang kekanak-kanakan.

Kang Woo membuat Seo Yeon mendatangi rumahnya dengan dalih membahas progres tim lari. Seo Yeon pun melihat tempat kerja Kang Woo sebagai fashion designer. Ternyata, Seo Yeon masih menyimpan gambar pemberian Kang Woo semasa sekolah.

Baca juga: Love with Flaws END: Kala Cinta Bisa Saling Melengkapi, Meski Ada yang Tak Bersatu

Saat lari pagi, Kang Woo menyatakan perasaannya ke Seo Yeon. Hal itu membuat Seo Yeon menghindarinya. Malam harinya, mereka berbicara dari hati ke hati. Kang Woo menjelaskan bahwa perasaannya ke Seo Yeon itu tulus, baik saat masih sekolah maupun sekarang. Tapi Seo Yeon menolak karena tidak suka pria tampan.

Kang Woo lantas menemui satu per satu kakak dan adik Seo Yeon, yang menyebabkan Seo Yeon seperti itu. Kemudian Seo Yeon juga minta maaf telah menolak dan membuat Kang Woo diet ketat selama 15 tahun. Perasaan cinta diantara keduanya semakin dalam saat trip tim lari, di mana ciuman pertama mereka terjadi.

Di sisi lain, Seo Yeon rupanya masih menyimpan trauma masa lalu, karena orangtuanya meninggal akibat kecelakaan. Di episode selanjutnya, Seo Yeon seperti mengingat seluruh kejadian dan menyalahkan dirinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)