home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Jay Z hingga Serena Williams Ikut Investasi Kopi Kenangan!

Senin, 23 Desember 2019 19:00 by bellaevania | 1897 hits
Keren! Jay Z hingga Serena Williams Ikut Investasi Kopi Kenangan!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Merek Kopi Kenangan semakin menggema sebagai salah satu merek kopi Indonesia yang paling populer. Kopi Kenangan pun mendapatkan suntikan dana dari investor ternama.

Melansir Detik, Kopi Kenangan menerima suntikan dana dari Arrive, anak usaha Roc Nation yang didirikan rapper Jay-Z, Serena Ventures milik atlet tenis Serena Williams dan pebasket Caris LeVert serta CEO dan pendiri Sweetgreen Jonathan Neman.

Total pendanaan tersebut senilai $20 juta atau setara 278 miliar rupiah.  "Kami terinspirasi oleh keuletan, visi dan kemampuan Kopi Kenangan dalam menjalankan bisnis," ujar salah satu Pendiri dan Presiden Arrive Neil Sirni dalam keterangan tertulis, Senin (23/12/2019).

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

"Hanya dalam dua tahun, mereka berhasil meluaskan jaringan mereka ke 18 kota, memiliki 200 gerai dan mempekerjakan 1.800 pegawai. Kami bangga dapat menjadi investor dan mitra Kopi Kenangan dalam upaya mereka memperkenalkan kopi khas Indonesia ke dunia," tambahnya.

Kopi Kenangan didirikan tiga anak bangsa, Edward Tirtanata, James Prananto dan Cynthia Chaerunnisa pada 2017 lalu. Kopi Kenangan seakan menjadi jawaban bagi sebagian masyarakat Indonesia yang tidak bisa menjangkau kopi mahal dari merek internasional.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)