home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Hyejeong AOA dan Aktor Ryu Ui Hyun Dikonfirmasi Putus

Selasa, 24 Desember 2019 11:21 by dodo07 | 1351 hits
Pasangan Hyejeong AOA dan Aktor Ryu Ui Hyun Dikonfirmasi Putus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kurang lebih satu tahun menjalin hubungan asmara, pasangan Hyejeong AOA dan aktor Ryu Ui Hyun dikonfirmasi belum lama ini telah putus. Pasangan ini dikonfirmasi menjalin hubungan sejak April tahun ini.

Kabar kandasnya hubungan pasangan seleb ini pertama kali dimuat oleh outlet media TV Daily yang mengutip dari beberapa sumber industri hiburan. Tak beberapa, pihak FNC Entertainment selaku agensi Hyejeong akhirnya buka suara.

“Hyejeong dan Ryu Ui Hyun sudah putus baru-baru ini. Kami tidak tahu waktu pasti dan alasan mereka berdua putus.” Ujar perwakilan FNC Entertainment.

Baca juga: 5 Member Girl Group K-Pop yang Bertubuh Tinggi

Sedangkan agensi Wayzcompany yang menaungi Ryu Ui Hyun mengatakan, “Kami dengar Ryu Ui Hyun dan Hyejeong belum lama ini putus. Kami tidak tahu alasan mereka putus karena itu adalah urusan pribadi mereka, tetapi mereka telah memutuskan untuk tetap saling mendukung satu sama lain.”

Sementara itu, meski baru dikonfirmasi menjadi pasangan pada April tahun ini, namun Hyeojeong dan Ryu Ui Hyun dikabarkan telah menjalin hubungan sejak Desember 2018. Mereka berkencan secara terbuka setelah bertemu di lokasi syuting drama web.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)