home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seminggu Tayang, Film Ashfall Capai Angka 4 Juta Penonton

Kamis, 26 Desember 2019 13:00 by muthiasp | 1379 hits
Seminggu Tayang, Film Ashfall Capai Angka 4 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Ashfall atau Baekdusan kini sedang memimpin tangga box office Korea Selatan, sejak penayangannya di tanggal 19 Desember lalu. Setelah satu minggu tayang, film yang dibintangi Lee Byung Hun itu sudah menembus angka empat juta penonton.

Berdasarkan data yang dirilis Korean Film Council pada 25 Desember, film Ashfall sudah menyentuuh angka lebih dari empat juta penonton tepatnya 4,178,147. Ini adalah catatan yang mengesankan, mengalahkan rekor film Extreme Job (8 hari), The Thieves (8 hari), Veteran (9 hari), dan Ode to My Father (12 hari).

Film yang mengambil latar belakang cerita bencana gunung meletus ini telah memegang posisi teratas di box office selama dua minggu berturut-turut sejak dirilis. Ini mencapai 1 juta penonton bioskop pada hari ketiga, 2 juta pada hari keempat, dan 3 juta pada hari keenam.

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Korea Box Office yang Dibintangi Ha Jung Woo

Fyi, film Ashfall juga akan tayang di Indonesia pada 8 Januari 2020 mendatang, yang mana menceritakan tentang perjuangan untuk menghentikan bencana alam, yaitu meletusnya gunung berapi Baekdu yang sangat membahayakan. Salah satu yang menarik adalah Ha Jung Woo dan Suzy berperan sebagai suami istri.

Lee Byung Hun sebagai perwira angkatan darat Korea Utara kelas satu bernama Rhee Jun Pyung. Ha Jung Woo sebagai kapten tim dari Korea Selatan bernama Jo In Chang. Ma Dong Seok sebagai Profesor Kang Bong Rae, Jeon Hye Jin sebagai Jeon Yoo Kyung, dan Suzy sebagai Choi Ji Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)