home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Syuting di Hollywood, Dua Film Ma Dong Seok Bersaing Ketat di Box Office Korea

Jumat, 27 Desember 2019 10:30 by muthiasp | 1956 hits
Sibuk Syuting di Hollywood, Dua Film Ma Dong Seok Bersaing Ketat di Box Office Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ma Dong Seok merupakan salah satu aktor Korea yang sangat sukses. Ia bahkan berhasil menembus dunia Hollywood dengan membintangi film Marvel, dan di saat yang sama juga masih aktif di dunia akting Korea Selatan.

Di akhir tahun 2019 ini, Ma Dong Seok tengah disibukkan dengan proses syuting film Marvel berjudul 'The Eternal'. Ia berperan sebagai karakter ikonik Gilgamesh, seorang pahlawan dengan kekuatan super yang setara dengan Thor dan Hercules.

Sementara di Korea Selatan, dua film Ma Dong Seok tayang bersamaan bahkan bersaing ketat di tangga box office. Pertama, film Start-Up yang dibintanginya bersama dengan Jung Hae In dan aktris Yum Jung Ah. Film yang naik layar pada 18 Desember itu sudah menembus angka 1 juta penonton.

Baca juga: Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Umumkan Pernikahan di Bulan Mei

Kedua, film Ashfall atau Baekdusan. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai profesor geologi yang melakukan penelitian untuk menghentikan letusan terakhir gunung Baekdu. Film ini sudah mencapai angka penonton lebih dari empat juta penonton.

Setidaknya dalam satu tahun ini sudah ada lima film yang dibintangi Ma Dong Seok sukses di tangga box office. Diantaranya adalah The Bad Guys: Reign of Chaos, Long Live the King, serta The Gangster, The Cop, The Devil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)