home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun Cerita Kesuksesan NCT 127, Bersyukur Jadi Penyanyi Berkat Dukungan Fans

Jumat, 27 Desember 2019 11:15 by muthiasp | 2995 hits
Jaehyun Cerita Kesuksesan NCT 127, Bersyukur Jadi Penyanyi Berkat Dukungan Fans
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Wajah tampan Jaehyun NCT menghiasi sampul majalah High Cut edisi Januari 2020. Tak hanya pemotretan, Jaehyun juga melakukan sesi wawancara dan membahas perjalanan karirnya sepanjang 2019 ini.

Jaehyun merasa tahun 2019 lebih bermakna karena bisa menyelesaikan tur konser bersama NCT 127, "Aku belajar banyak, dan aku banyak berpikir untuk menjadi lebih dewasa. Dan tahun ini juga menjadi tahun di mana aku bisa belajar beberapa hal yang aku inginkan".

Berhasil menyelesaikan tur konser NCT 127 dengan sukses membuat Jaehyun merasa sangat bersyukur sebagai penyanyi. Ia menjelaskan, "Aku senang bisa menjadi penyanyi. Kamu ada di posisi di mana bisa menunjukkan gaya menari dan musik kepada orang yang menyukaimu".

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

"Kita bisa melanjutkannya berkat orang-orang yang menyisihkan waktu untuk memperhatikan dan mendukung kita. Jika kalian memperhatikan kami lebih lama lagi, kalian akan tahu lebih banyak sisi dariku," papar cowok kelahiran 1997 ini.

Ketika ditanya tentang rahasia sukses secara internasional, Jaehyun mengungkapkan, "Karena kami mencoba banyak konsep berbeda, kami tidak lagi takut melakukan sesuatu yang baru. Dalam hal musik dan penampilan, kami terus mencoba hal baru".

"Aku rasa itu yang membuat orang tertarik. Aku merasa kami membuat progres sedikit demi sedikit. Rasa pencapaian yang kami rasakan lebih besar, dan kami bisa merasakan setiap kali kami tampil bahwa jumlah penggemar yang mendukung kami semakin bertambah," jelas Jaehyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)