home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul KBS Entertainment Weekly, MBC Section TV Juga Hentikan Penayangan Usai 20 Tahun Mengudara

Jumat, 27 Desember 2019 13:15 by muthiasp | 1618 hits
Susul KBS Entertainment Weekly, MBC Section TV Juga Hentikan Penayangan Usai 20 Tahun Mengudara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di Korea Selatan tidak terlalu banyak memiliki program infotainment. Diantaranya sudah mengudara cukup lama bahkan lebih dari 10 tahun. Sayangnya, satu per satu menghentikan penayangannya saat ini.

Pada 27 Desember, MBC mengumumkan bahwa program infotainment Section TV akan berhenti tayang setelah 20 tahun mengudara. Mereka merilis pernyataan resmi terkait alasan penghentian penayangannya.

"Kami putuskan untuk menghentikan penayangan agar bisa mengikuti perubahan tren di sistem penyiaran. Terima kasih kepada semua penonton yang telah memberikan banyak cinta kepada Section TV selama 20 tahun belakangan ini," papar MBC.

Program Section TV sendiri resmi tayang perdana pada Mei 1999 silam. Menurut laporan outlet media Sport DongA, Section TV hanya dihentikan sementara dan MBC akan menayangkannya kembali setelah mengalami perubahan format.

Sebelumnya, KBS juga menghentikan penayangan program infotainment Entertainment Weekly setelah 36 tahun mengudara sejak April 1984. Program itu akan diganti dengan format sesuai tren generasi saat ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)