home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chorong Nangis di VLive Usai Insiden Penampilan Apink di KBS Song Festival 2019

Sabtu, 28 Desember 2019 07:30 by muthiasp | 2204 hits
Chorong Nangis di VLive Usai Insiden Penampilan Apink di KBS Song Festival 2019
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 27 Desember malam, KBS menggelar acara musik akhir tahunan yang dihadiri oleh sederet idola K-Pop ternama. Salah satunya yang paling senior di antara jajaran penampil adalah Apink. 

Namun Apink mengalami kejadian tidak menyenangkan saat menampilkan lagu hits yang berjudul Eung Eung. Apink diketahui sudah melakukan latihan intens bersama tim penari latarnya, dengan sentuhan spesial di bagian akhirnya.

Tetapi KBS justru memotong durasi tayang penampilan mereka, padahal aksi panggung belum selesai. Dari video yang disebar penggemar di media sosial, terlihat raut wajah kesal dan kebingungan dari para member serta penari latar.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Sepulangnya dari KBS Song Festival 2019, Chorong melakukan siaran langsung secara singkat di VLive. Penggemar menyoroti bagian matanya yang terlihat bengkak dan merah. Meski menutupi wajahnya, namun fans tahu bahwa Chorong menangis.

Chorong meminta maaf kepada penggemar karena tidak bisa memberikan penampilan terbaik. Ia mengungkapkan bahwa awalnya tidak ingin tampil di acara akhir tahun, namun semua dilakukan demi Panda (sebutan fandom Apink). Ia juga berterima kasih atas dukungan fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)