home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS dan Tzuyu TWICE Dinobatkan Jadi Wajah Tertampan dan Tercantik 2019

Minggu, 29 Desember 2019 18:00 by fzhchyn | 4122 hits
Jungkook BTS dan Tzuyu TWICE Dinobatkan Jadi Wajah Tertampan dan Tercantik 2019
Image source: Big Hit/JYP

DREAMERS.ID - Menutup tahun 2019, lembaga survei independen asal Amerika TC Candler kembali merilis daftar 100 wajah tertampan dan tercantik di dunia. Dengan dominasi musik K-Pop di tahun ini, dua idola dari boy group dan girl group terpopuler dinobatkan dengan gelar tersebut.

Pada 27 Desember waktu setempat, TC Candler mengumumkan daftar 100 wajah tertampan dan tercantik versi mereka melalui video yang diunggah di channel YouTube. Jungkook BTS menduduki posisi pertama dalam daftar The 100 Most Handsome Faces of 2019, sementara posisi pertama daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2019 diraih oleh Tzuyu TWICE.

Sebelum Jungkook, V BTS berhasil dinobatkan sebagai pria dengan wajah tertampan versi TC Candler pada tahun 2017 lalu. Cowok kelahiran tahun 1997 ini juga berhasil menyingkirkan aktor asal Amerika, Jason Momoa, bintang film ‘Aquaman’ yang menempati posisi pertama daftar tersebut pada tahun 2018.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Sementara itu, Tzuyu terus mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya, hingga akhirnya tahun ini dinobatkan menjadi wajah tercantik. DI tahun 2015, member TWICE asal Taiwan ini hanya berada di posisi 13, kemudian berada di posisi 8 pada 2016, posisi ketiga di tahun 2017, dan posisi kedua di tahun 2018.

Dalam keterangan video, dijelaskan bahwa daftar The 100 Most Handsome and Beautiful Faces itu diterbitkan TC Candler bekerja sama dengan The Independent Critics setiap tahun sejak 1990. Tahun 2019 ini, daftarnya diambil setelah menyeleksi impresi dari lima miliar media sosial. Termasuk, 300 selebriti yang selalu masuk dalam daftar setiap tahunnya.

Daftar itu memperkenalkan wajah-wajah baru ke negara-negara yang biasanya tidak akan mereka jangkau. Kemudian, daftarnya disusun setelah mendengarkan jutaan saran yang diajukan oleh publik selama beberapa dekade terakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)