home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Sukses Gelar Konser Solo Perdana di Jakarta!

Sabtu, 28 Desember 2019 23:00 by muthiasp | 1223 hits
IU Sukses Gelar Konser Solo Perdana di Jakarta!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - IU menjadi salah satu solois yang paling dinantikan penampilannya di Indonesia. Ia pun akhirnya bisa menyapa penggemar tanah air lewat konser Love Poem in Jakarta selama dua hari, yakni 28-29 Desember 2019.

Tak heran jika ribuan Uaena (sebutan penggemarnya) memenuhi venue konser yang bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Sorakan fans mengencang ketika IU memulai konsernya dengan lagu Unlucky, Palette versi akustik, Autumn Morning, dan Friday.

Sederet lagu hits dibawakan seperti Twenty-three, BBI BBI, Hold My Hand, Blueming, Meaning of You, Through the Night, Red Shoes, Above the Time, hingga You & I. Total IU membawakan sebanyak 27 lagu dalam waktu tiga jam sejak konser dimulai pukul 7 malam.

Baca juga: Ahn Hyo Seop dan IU Juga Donasi di Hari Anak Korea

IU juga membawa penonton nostalgia sejenak dengan drama populer Hotel del Luna saat menyanyikan tiga soundtracknya. Sampai pada segmen encore, IU membawakan lagu Good Day dan Love Poem. Di hari pertama, konser ditutup dengan lagu Ending Scene atas permintaan penggemar, Every End of the Day, dan Heart.

Tata suara dan tata panggung yang apik, ditambah vokal luar biasa IU yang menyanyikan semua secara langsung menjadikan konser Love Poem in Jakarta 2019 sangat memuaskan. Tak hanya penggemar yang dibuat sangat terkesan, tetapi IU juga.

IU merasa sangat senang bisa menepati janji untuk datang ke Jakarta, "Aku menepati janji untuk datang kesini," ujarnya dalam bahasa Indonesia. Ia juga begitu terpukau dengan kemampuan fans lokal yang sangat fasih menyanyikan lagunya, sampai berkali-kali mengucapkan kata "Terima Kasih".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)