home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Informasi Paspor Dahyun TWICE Terungkap dan Bocor, Agensi Beri Peringatan Bagi yang Menyebarkan

Minggu, 29 Desember 2019 20:00 by fzhchyn | 1292 hits
Informasi Paspor Dahyun TWICE Terungkap dan Bocor, Agensi Beri Peringatan Bagi yang Menyebarkan
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Insiden tak terduga dialami oleh member girl group TWICE, Dahyun saat berada di bandara Gimpo pada 29 Desember. Informasi pribadinya yang tercetak di paspor seketika terungkap dan dengan cepat menyebar.

Berdasarkan video yang diambil oleh awak media yang berada di bandara, para member TWICE tampak seperti biasa melakukan pengecekan paspor. Namun saat giliran Dahyun, seorang petugas wanita membuka paspornya dengan lebar hingga dapat ditangkap oleh kamera. Dahyun bahkan tampak terkejut dan langsung menutupi paspornya.

JYP Entertainment pun kemudian merilis pernyataan mengenai Dahyun dan informasi pribadinya terungkap di bandara melalui laman komunitas fans resmi. Agensi menulis, “Pagi hari ini di bandara, informasi pribadi member Dahyun termasuk nomor identifikasi uniknya seperti nomor registrasi penduduknya (No. KTP) direkam, bocor, dan disebarkan secara online.”

Baca juga: Dahyun TWICE Terpilih Sebagai Global Brand Ambassador Michael Kors

“Membocorkan dan menyebarkan onformasi pribadi bertentangan dengan Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi dan undang-undang lainnya, dan kami meminta Anda untuk segera menghentikan penyebaran informasi tersebut.”

“Kami juga memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum berdasarkan undang-undang yang sesuai mengenai situasi saat ini atas penyebaran dan setiap sirkulasi berkelanjutan (dari informasi). Terima kasih,” tegas JYP.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)