home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahmad Dhani Bebas dari Penjara, Mulan Jameela Jemput dengan Senyuman

Senin, 30 Desember 2019 10:00 by bellaevania | 1313 hits
Ahmad Dhani Bebas dari Penjara, Mulan Jameela Jemput dengan Senyuman
Image Source: MSN

DREAMERS.ID - Musisi Ahmad Dhani yang belakangan terjun ke dunia politik dinyatakan bebas dari penjara pada hari ini Senin (30/12/19) pagi.

Ahmad Dhani telah menjalani setahun masa tahanan atas kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik terkait kasus ‘Vlog idiot’. Sang istri, Mulan Jameela pun menjemput dengan bahagia kebebasan suaminya itu.

Mulan Jameela datang di rumah tahanan Cipinang, Jakarta Timur sekitar pukul 07.45 WIB untuk menjemput Ahmad Dhani. Ia kerap melontarkan senyuman kepada awak media yang telah menunggu.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Di Instagram, Mulan tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia mengunggah sebuah foto bersama Ahmad Dhani yang diambil di depan Rutan Negara Klas 1 Cipinang. Dalam captionnya, Mulan tak sabar untuk mengajak sang suami pulang kerumah.

“Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayang. Mama dan anak-anak udah nunggu,” tulis wanita yang kini menjadi anggota DPR itu.

Sehari setelah bebas, kabarnya Ahmad Dhani dijadwalkan untuk berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)