home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Red Velvet Beri Kabar Kondisi Terkini Wendy Usai Alami Cedera di SBS Gayo Daejun

Selasa, 31 Desember 2019 12:00 by dodo07 | 914 hits
Member Red Velvet Beri Kabar Kondisi Terkini Wendy Usai Alami Cedera di SBS Gayo Daejun
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Wendy sempat mengalami insiden kurang menyenangkan saat latihan untuk tampil di SBS Gayo Daejun 2019. Setelah beberapa hari mendapat perawatan, belum lama ini akhirnya terungkap kondisi terbaru dari member Red Velvet tersebut.

Belum lama ini, keempat member Red Velvet melakukan fansign untuk album terbaru mereka, ‘Psycho’. Dalam kesempatan tersebut, mereka mengabarkan kondisi terkini dari Wendy yang diketahui hingga kini masih berada di rumah sakit.

“Wendy melihat trending topik untuknya di Twitter. Ia sangat senang ketika melihatnya. Saat ini, Wendy tidak bisa mengunyah, jadi ia makan makanan lembut seperti telur dan bubur kacang. Tapi ia mempunyai kepribadian yang ceria, jadi ia tidak terlalu memperlihatkannya.” Ujar member Red Velvet.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Mereka menambahkan, “Sejujurnya, sebelum menggelar acara fan sign kami sangat khawatir dengan jawaban yang harus kami berikan jika ada yang bertanya soal Wendy, tapi ternyata tidak ada yang bertanya, jadi kami merasa bahwa kalian mempunyai kepedulian yang besar terhadap kami.”

Meski menyayangkan insiden tersebut, keempat member Red Velvet juga berharap agar rekannya dapat segera pulih. “Kami sangat kesal dengan insiden itu, tetapi kami sangat bersyukur karena ada banyak orang yang membantu kami. Kami berempat akan melakukan promosi untuk sementara waktu dan kami akan membagi bagian Wendy di setiap penampilan, jadi kami minta maaf kalau ada kesalahan. Wendy akan kembali setelah ia sehat,” imbuh mereka.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)