home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN Crash Landing On You Tidak Tayang Minggu Ini

Selasa, 31 Desember 2019 20:57 by muthiasp | 1441 hits
Drama tvN Crash Landing On You Tidak Tayang Minggu Ini
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing On You sukses menyedot perhatian, dan membuat penonton tidak sabar menantikan kelanjutan kisahnya. Namun sayangnya, drama tersebut tidak akan tayang di akhir minggu ini.

Pada 31 Desember, tvN mengumumkan bahwa episode terbaru pada 4 dan 5 Januari tidak akan tayang. Keputusan pembatalan tayang sementara ini diambil demi melindungi tim produksi dan pemain dari kondisi syuting yang tidak aman. Seperti yang diketahui, proses syuting yang berlangsung bersamaan dengan tayangnya drama.

Perwakilan tvN menjelaskan, "Karena cuaca musim dingin, para produser di balik 'Crash Landing on You' memutuskan untuk beristirahat minggu ini sehingga para pemain dan staf tetap aman dan sehat". Tetapi ia tidak membuat pernyataan tentang rencana penayangan minggu depan.

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Sebagai pengganti episode baru yang ditunda, tvN akan menayangkan tayangan ulang episode sebelumnya yang telah diedit kembali secara khusus untuk pemirsa. Saat ini drama Crash Landing On You diketahui sudah tayang sebanyak enam episode, dengan rating yang perlahan menanjak.

Bahkan sejak penayangan episode pertama pada 14 Desember lalu, drama Crash Landing On You dan jajaran pemainnya masuk ke dalam daftar topik paling dibicarakan selama tiga minggu berturut. Sedikit spoiler, perasaan cinta antara karakter Hyun Bin dan Son Ye Jin semakin dalam di episode terbaru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)