home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi Keluar dari YG Entertainment

Selasa, 31 Desember 2019 16:07 by muthiasp | 1512 hits
Lee Hi Keluar dari YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Akhir tahun 2019 ini banyak berita mengejutkan dari para idola K-Pop. Selain seputar asmara, ada kabar lain mengenai Lee Hi yang disebut-sebut telah keluar dari YG Entertainment.

Pada 31 Desember, YG Entertainment mengumumkan bahwa kontrak Lee Hi dan agensi akan segera berakhir. Kedua belah pihak dikatakan sudah memutuskan untuk tidak berpisah dan memperpanjang kerjasama.

"Dengan kontrak kerja eksklusif Lee Hi yang akan berakhir, dan setelah pertimbangan melalui diskusi panjang dengannya, kami sudah memutuskan untuk mendukungnya di jalur yang bereda," kata perwakilan YG Entertainment.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Lee Hi sendiri diketahui menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment pada tahun 2011 silam, usai menempati peringkat kedua program ajang pencarian bakat SBS K-Pop Star Season 1. Kemudian ia debut di tahun 2012 dengan lagu 1,2,3,4.

Penyanyi kelahiran 1996 ini belum lama comeback setelah tiga tahun dengan lagu andalan No One, yang berkolaborasi dengan B.I. Ia juga baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke-7 pada 28 Oktober kemarin. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)