home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijemput Nichkhun, Jun.K 2PM Resmi Bebas Wajib Militer

Kamis, 02 Januari 2020 11:12 by muthiasp | 834 hits
Dijemput Nichkhun, Jun.K 2PM Resmi Bebas Wajib Militer
Image source: jun2dakay

DREAMERS.ID - Awal tahun baru 2020 diliputi dengan kebahagiaan. Tak hanya hubungan asmara idola K-Pop saja, tetapi juga momen bahagia bagi para Hottest (sebutan fans 2PM) yang menyambut salah satu member bebas wajib militer di hari ini (02/01).

Pada 2 Januari 2020, Jun.K resmi bebas tugas wajib militer sebagai tentara aktif. Ia telah berhasil menyelesaikan tugasnya selama satu tahun delapan bulan sejak bulan Mei 2018 lalu, di markas militer Kabupaten Yanggu, Provinsi Gangwon.

Keluarnya Jun.K dari markas militer disambut hangat oleh penggemar yang sudah menantikannya sejak pagi di cuaca dingin. Selain itu, ia juga dijemput oleh rekan satu grup, Nichkhun, “Welcome back brotha,” tulis penyanyi asal Thailand itu di Instagram Storynya.

Baca juga: Jun. K 2PM Ikut Meriahkan Konser Saranghaeyo Indonesia 2022

Terlihat dari video singkat itu, Jun.K berfoto bersama penggemar yang hadir di sana. Kemudian Nichkhun juga membagikan foto selfie dengan Jun.K di dalam mobil, serta foto di depan truk kopi yang sengaja dipersiapkan oleh Jun.K untuk mereka yang datang ke markas militer.

Di Instagram Story-nya, Jun.K mengatakan, “Terima kasih banyak sudah datang di cuaca yang dingin ini. Aku mencintai kalian”. Setelah Taecyeon dan Jun.K, dengan begitu penggemar hanya tinggal menunggu waktu bagi Wooyoung, Junho, dan Chansung untuk bebas wamil dan 2PM lepas masa hiatus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)