home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

12 Tahun Pacaran, Isyana Sarasvati Kenang Momen 'Ditembak' Rayhan Semasa SMP

Kamis, 02 Januari 2020 14:30 by bellaevania | 1314 hits
12 Tahun Pacaran, Isyana Sarasvati Kenang Momen 'Ditembak' Rayhan Semasa SMP
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Tak pernah terdengar soal kisah asmaraya, Isyana Sarasvati baru-baru ini membagikan cerita cintanya dengan sang tunangan, Rayhan Maditra Indrayanto.

Isyana mengenang momen indah saat ia ‘ditembak’ oleh Rayhan semasa masih duduk di bangku SMP. Lucunya, Isyana mengaku sempat tremor saat ‘ditembak’ Rayhan karena terlalu gugup 'ditembak' untuk pertama kalinya. Dalam foto yang dibagikan Isyana, tampak Rayhan dan Isyana remaja memakai seragam putih-biru di taman sekolah.

“27 November 2007, tanggal foto ini diabadikan. Hari dimana pertama kali aku tau bagaimana rasanya ‘ditembak’” tulis Isyana. “Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran,” lanjutnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

Kini Isyana dan Rayhan telah menjalani hubungan asmara selama 12 tahun. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih pada Rayhan yang selalu bersamanya. "Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia," tutup Isyana dalam keterangan foto.

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Indrayanto telah menggelar pertunangan pada Minggu, 29 Desember 2019 lalu di Bandung. Kabarnya Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Indrayanto akan menggelar resepsi pernikahan di tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)