home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon TWICE dalam Lindungan Polisi Usai Bertemu Stalker yang Ternyata Punya Kembaran

Kamis, 02 Januari 2020 15:00 by muthiasp | 2078 hits
Nayeon TWICE dalam Lindungan Polisi Usai Bertemu Stalker yang Ternyata Punya Kembaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Isu penguntit atau stalker dari Nayeon TWICE jadi perbincangan hangat belakangan ini. Aksinya yang dinilai bisa mengancam keselamatan sang idola membuat agensi memberikan proteksi lebih dengan menggaet pihak kepolisian.

Terlebih lagi usai insiden di mana Nayeon bertemu dengan seorang penguntitnya di bandara Jepang, JYP Entertainment pun langsung merilis pernyataan yang menyebutkan bahwa saat ini Nayeon sudah ada dalam lindungan polisi. Meskipun tidak terluka secara fisik, bisa dimengerti Nayeon cukup ketakutan dengan insiden itu.

“Ketika menaiki penerbangan pulang dari Jepang ke Korea, seorang penguntit Nayeon berusaha mendekatinya berkali-kali setelah naik. Kami dapat segera menanggapi situasi tersebut, dan [Nayeon] tidak terluka, tetapi dia saat ini sangat tidak nyaman dan cemas. Karena insiden itu, Nayeon saat ini di bawah perlindungan polisi,” kata JYP Entertainment.

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

JYP Entertainment juga akan mengambil langkah hukum atas tindangan penguntut tersebut. Selain itu, juga tengah menyelidiki penyebaran ilegal dari jadwal penerbangan dan informasi pribadi artisnya, “Kami sedang mencari cara untuk mengakhiri kegiatan tersebut sesegera mungkin”.

Beberapa waktu lalu, netizen juga sempat dibuat heboh atas penemuan yang memperlihatkan bahwa penguntit Nayeon memiliki kembaran. Penguntit itu dengan lantang mengungkapkan niatnya ke Korea untuk bertemu dengan Nayeon dan menyebut punya kembaran laki-laki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)