home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Mariah Carey Sebut Ukuran Kelamin Eminem Kecil

Kamis, 02 Januari 2020 17:00 by bellaevania | 1630 hits
Heboh Mariah Carey Sebut Ukuran Kelamin Eminem Kecil
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sosok Mariah Carey baru-baru ini menjadi sorotan. Ia membuat publik terkejut dengan unggahannya di media sosial.

Melalui Twitter resminya, Mariah menuliskan hal-hal aneh. Ia menyebut ukuran kelamin sang mantan, rapper Eminem kecil hingga mengucapkan kata-kata yang rasis.

Rupanya akun pelantun ‘My Heart Will Go On’ ini diretas oleh seseorang yang tak bertanggung jawab. Ia pun terkejut saat baru membuka akunnya kembali. Mariah menghapus tulisan aneh itu dan kemudian mengungkap kekesalannya, “Aku tidur siang dan hal ini terjadi?”.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Kini akun Mariah Carey sudah kembali normal. Masalah ini tak menyurutkan semangat Mariah Carey untuk merayakan tahun baru. Ia mengunggah sebuah video saat dirinya dan dua anaknya yang masih kecil yaitu Moroccan dan Monroe saat menikmati pemandangan kembang api.

Mariah Carey berhasil menutup tahun 2019 dengan kesuksesan besar. Ia memeahkan rekor sebagai satu-satunya artis yang memuncaki Billboard Hot 100 selama empat dekade berturut-turut. Lagu ‘All I Want for Christmas is You’ miliknya yang dirilis tahun 1994 itu juga masih memuncaki tangga lagu hingga sekarang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)