home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang BIGBANG Gelar Acara Amal Bareng CL dan Deretan Artis YG Entertainment

Kamis, 02 Januari 2020 19:00 by muthiasp | 968 hits
Taeyang BIGBANG Gelar Acara Amal Bareng CL dan Deretan Artis YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai keluar dari wajib militer, Taeyang rupanya merencanakan cara lain untuk kembali ke dunia musik. Ia baru saja mengumumkan akan menggelar acara amal bersama dengan rekan-rekan musisi yang pernah dan masih bernaung di YG Entertainment.

Pada 2 Januari melalui akun media sosial pribadinya, Taeyang mengunggah poster acara amal berupa penggalangan dana dengan cara melelang barang pribadi bertajuk Flower Response. Taeyang akan menggelar acara tersebut bersama dengan Sandara Park, CL, AKMU, WINNER, iKON, dan IONE.

Taeyang mengatakan, “Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai dan menungguku. Aku ingin melakukan sesuatu yang berharga setelah wamil, dan aku memikirkan cara yang bisa kita lakukan bersama. Jadi aku dan temanku mengumpulkan barang berharga dan mempersiapkan penggalangan dana dengan cara lelang”.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Taeyang akan menyumbangkan 1,300 barang pribadi, sedangkan Sandara Park, CL, AKMU, WINNER, iKON, dan IONE akan menyumbangkan 700 barangnya juga. Total 2,000 barang akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan ke Snail of Love, organisasi yang membantu orang dengan gangguan pendengaran.

Acara amal itu akan berlangsung pada 18 Januari mendatang mulai dari siang hari hingga 7 malam waktu Korea. Acara dibuka untuk 700 orang yang dibagi menjadi 140 orang ke 5 ronde. Harga tiketnya 10 ribu won atau 120 ribu rupiah yang juga akan disumbangkan.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)