home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite Rilis Channel Youtube Pribadi

Kamis, 02 Januari 2020 23:00 by dodo07 | 3896 hits
L Infinite Rilis Channel Youtube Pribadi
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk para penggemar boy group INFINITE atau yang dikenal dengan nama Inspirit. Pasalna salah satu member dari boy group ini yaitu L dikabarkan mulai ikutan untuk membuat channel Youtube pribadi.

Pada tanggal 1 Januari lalu, L resmi meluncurkan akun Youtube resminya yang diberi nama ‘Myong Myong Tube’. Seraya peluncuran channel tersebut, ia juga merilis sebuah video berdurasi singkat yang menampilkan dirinya sambil memperkenalkan diri.

Dalam video tersebut, penyanyi sekaligus aktor yang kini dikenal dengan nama Kim Myungsoo tersebut mengulangi perkenalannya hingga beberapa kali, membuatnya tertawa dan mengeluarkan tawa dari kru kamera dan stylist.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Setelah banyak tertawa dan mengulang, L akhirnya kembali fokus untuk mendapatkan pengantar yang benar. Dia berkata, “Halo semuanya, ini Kim Myung Soo. Myong Myong Tube akhirnya diluncurkan! Aku akan berbagi cerita yang belum dapat aku bagikan sampai sekarang, serta banyak cerita baru di masa depan di sini di saluran ini.”

“Saluran diluncurkan hari ini, 1 Januari! Aku harap semua orang memberikannya banyak cinta.” Ujarnya, sambil memberikan hati dengan jarinya.

Sementara itu, belum lama ini L diketahui telah melakukan pembacaan naskah pertama untuk drama komedi romantis fantasi berjudul ‘Welcome’ bersama Shin Ye Eun. Drama ini sendiri mengisahkan tentang kucing yang bertransformasi menjadi manusia. Rencananya drama ini akan tayang pada bulan Mei mendatang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)