home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIGBANG Siap Manggung di Coachella 2020!

Jumat, 03 Januari 2020 11:00 by muthiasp | 911 hits
BIGBANG Siap Manggung di Coachella 2020!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dua tahun hiatus lantaran membernya menjalani wajib militer, kini sudah banyak yang tidak sabar untuk menantikan kembalinya BIGBANG. Mereka pun baru saja memastikan kegiatan pertama mereka di tahun 2020 ini dengan manggung di Coachella!

Coachella adalah festival musik tahunan yang paling dinantikan oleh penikmat musik dunia, yang mana diadakan di Coachella Valley, California. Pada 3 Januari, pihak penyelenggara mengumumkan deretan musisi yang akan memeriahkan acaranya tahun ini.

Terlihat nama BIGBANG masuk dalam daftar musisi yang akan tampil pada Jumat, 10 dan 17 April 2020 mendatang. Tentunya ini menjadi kabar baik bagi para penggemar. Sekaligus menunjukkan bahwa BIGBANG masih menunjukkan taringnya sebagai grup K-Pop senior populer.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

BIGBANG akan tampil di hari yang sama bersama dengan Rage Against the Machine, Calvin Harris, Run the Jewels, Rex Orange County, Megan Thee Stallion, Big Sean, Charli XCX, serta penyanyi Indonesia Rich Brian, dan NIKI. Tiket minggu pertamanya sudah terjual habis dan akan dibuka pre-sale untuk minggu kedua mulai 6 Januari ini.

Selain BIGBANG, mantan rekan satu agensinya yaitu Epik High juga dipastikan tampil mengisi panggung pada Minggu, 12 dan 19 April 2020. Sedangkan Coachella 2020 akan digelar selama dua pekan mulai 10-12 April dan 17-19 April, di Empire Polo Club di Indio, California.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)