home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Mengenaskan Mobil Tertumpuk di Bekasi Pasca Banjir Parah, Pemilik Pasrah

Jumat, 03 Januari 2020 11:15 by muthiasp | 3854 hits
Potret Mengenaskan Mobil Tertumpuk di Bekasi Pasca Banjir Parah, Pemilik Pasrah
Image source: detik

DREAMERS.ID - Banjir yang terjadi di sebagian besar wilayah Jabodetabek bisa jadi yang terbesar di awal tahun 2020 ini. Air bah menerjang dengan arus yang sangat kuat bak tsunami membuat beberapa kendaraan mobil hanyut hingga bertumpuk.

Peristiwa hanyutnya kendaraan roda empat itu salah satunya terjadi di Perumahan Pondok Gede Permai, Jatiasih, Bekasi. Pasca mobil-mobil milik warga hanyut terbawa hanyut, kini menyisakan potret yang sangat mengenaskan. Pasalnya, mobil tidak hanya berlumuran lumpur tetapi juga rusak berat dan bertumpuk.

Dilansir dari laman Detik (02/01), setidaknya ada sembilan mobil yang bertumpuk di sepanjang jalan di perumahan itu. Mulai dari kaca pecah, badan mobil penyok, bagian depan hancur, terbalik, hingga bertumpuk dengan mobil lain. Ada pula yang menimpa sepeda motor.

Salah satu pemilik kendaraan bernama Rian Ferdiansyah, yang berprofesi sebagai driver online mengaku pasrah dengan musibah yang menimpanya, “Ya, mau diapain lagi ya, namanya musibah. Speechless. Ya, (mobil) buat kerja," katanya.

Selain mobil pribadi, Rian juga mengalami kerugian atas tiga sepeda motornya yang ikut rusak akibat banjir, “Banjir pertama saya. (Kerugian) Ratusan (juta rupiah) lah. Motor saya juga terendam 3 buah,” ujarnya mengutip Detik. Untuk sementara, ia akan berusaha mencari pekerjaan lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)