home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Young Bantah Rumor Pacaran dengan Kim Hee Won dan Beri Peringatan Langkah Hukum

Jumat, 03 Januari 2020 16:27 by fzhchyn | 1921 hits
Park Bo Young Bantah Rumor Pacaran dengan Kim Hee Won dan Beri Peringatan Langkah Hukum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor hubungan asmara baru saja menimpa Park Bo Young dan Kim Hee Won. Hal ini muncul saat adanya postingan di komunitas online yang mengatakan bahwa kedua aktor itu terlihat makan bersama dalam beberapa kesempatan, dan gambar CCTV keduanya di sebuah cafe juga beredar.

Menanggapi rumor tersebut, pihak kedua artis langsung membantahnya. Agensi yang menaungi Kim Hee Won menyatakan, “Rumor kencan yang melibatkan Kim Hee Won dan Park Bo Young sama sekali tidak benar.”

Sementara itu, Park Bo Young secara pribadi membantahnya mellaui postingan di laman fancafe. Sang aktris menulis, “Wow rumor kencan.. Aku sudah dewasa sekarang, bahkan terlibat dalam rumor kencan.”

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

“Itu tidak benar. Aku menjadi teman dekat dengan Haee Won saat bekerja dalam proyek ‘Hot Young Bloods’ dan ‘Collective Invention’, dan berapapun usianya, kami adalah teman baik dan memiliki hubungan senior-junior yang baik. Kami sering makan bersama!! Itu benar!! Kami bahkan minum teh bersama!!! Saat kami pergi ke Yeongdeok untuk makan snow crab, ada kami bertiga termasuk sutradara ‘Collective Invention’. Ah.. sutradara kami..”

“Aku tidak punya agensi, jadi sulit untuk merilis artikel bantahan, tapi setidaknya aku harus memberi tahu kalian seperti ini. Kau berencana meminta dengan hormat kepada cafe di Yeongdeok untuk menghapus gambar CCTV. Karena itu diposting tanpa persetujuan~^^. Pokoknya, tennagkan hatimu yang pasti kaget karena tahun baru haha dan Selamat Tahun Baru.”

“Menulis tanpa mengkonfirmasi kebenarannya.. itu agak.. Aku tidak menyukainya. Dan mungkin ada orang yang menulis tentang melihatku. Tapi mereka yang menulis skenario mereka sendiri, akau akan mengawasimu di internet. Dan jika terlalu ekstrim, aku akan mengambil tindakan hukum. Terima kasih ^^ semoga harimu menyenangkan,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)