home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Selingkuhi Istri, Giliran Jessica Biel 'Balas' Selingkuhi Justin Timberlake?

Jumat, 03 Januari 2020 19:30 by bellaevania | 2085 hits
Pernah Selingkuhi Istri, Giliran Jessica Biel 'Balas' Selingkuhi Justin Timberlake?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Justin Timberlake sempat membuat heboh berkat foto mesranya bersama lawan mainnya dalam fim ‘Palmer’, Alisha Wainwright. Kini isu selingkuh itu berbalik. Kabarnya sang istri, Jessica Biel tengah dekat dengan seorang pria.

Menurut laporan Radar Online, Jessica Biel kerap mengirim pesan mesra pada pria lain. “Jessica menggoda pria lain, Ia memamerkan tubuh dan senyumnya yang menakjubkan dan para pria memperhatikan lebih banyak,” kata sumber tersebut.

Ibu satu anak itu pun disebut sengaja mengabaikan suaminya. Seperti balas dendam, Jessica Biel pun menerima semua perhatian dari Justin. “Senang rasanya mendapatkan semua perhatian ini dari Justin. Dia mengirim pesan genit pada Jessica dan menelepon tiga kali sehari untuk mengatakan ‘Aku mencintaimu’ dan ‘Aku merindukanmu,’” ujar sumber.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Sebelumnya sempat tersebar foto-foto Justin Timberlake saat berjalan-jalan di New Orleans. Justin tampak memegang tangan Alisha di bawah meja saat menghabiskan waktu di sebuah balkon bar. Justin kemudian meminta maaf dengan menulis pesan panjang di Instagram.

Belakangan diduga bahwa permintaan maaf itu sengaja didesak oleh Jessica. “Jessica mendorong Justin untuk mengeluarkan pernyataannya di Instagram karena dia merasa malu dengan tindakannya dan ingin Justin bertanggung jawab,” ujar seorang sumber.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)