home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior dan NCT Tunjukan Rasa Empati Atas Bencana Banjir di Indonesia

Minggu, 05 Januari 2020 20:05 by dodo07 | 786 hits
Super Junior dan NCT Tunjukan Rasa Empati Atas Bencana Banjir di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musibah banjir yang saat ini tengah dialami oleh beberapa daerah Jakarta dan sekitarnya memang membuat prihatin. Ternyata, dua grup idola populer Korea yaitu Super Junior dan NCT belum lama ini menunjukkan rasa empatinya terhadap bencana banjir di Indonesia.

Melalui akun Twitter masing-masing, Super Junior dan NCT mengunggah pesan singkat yang mengungkapkan rasa empati terhadap bencana banjir di beberapa daerah di Jakarta dan sekitarnya.

“Halo, kami NCT. Kami mendengar musibah yang disebabkan oleh hujan deras tengah melanda Indonesia. Kami ingin memberi penyemangat, tapi kami tahu tidak ada kata yang dapat mengurangi beban. Kami hanya dapat berdoa agar kalian selamat dan semoga tidak ada lagi duka yang menimpa.” Tulis akun Twitter NCT.

Sedangkan Super Junior menuliskan, “Halo, kami SUPER JUNIOR. Kami turut berempati untuk semua yang terkena dampak dari hujan deras dan banjir di Indonesia. Kami berharap tidak ada lagi korban dan semua kerusakan akan segera dipulihkan.”

Menanggapi hal ini, para penggemar di Indonesia pun berbondong-bondong membuat trending topik dengan menggunakan tagar #TERIMAKASIH_NCT dan #TERIMAKASIH_SUPERJUNIOR sebagai bentuk rasa terima kasih atas perhatian kedua grup idola naungan SM Entertainment tersebut.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

 

Halo, kami SUPER JUNIOR.
Kami turut berempati untuk semua yang terkena dampak dari hujan deras dan banjir di Indonesia.
Kami berharap tidak ada lagi korban dan semua kerusakan akan segera dipulihkan.

— SUPER JUNIOR (@SJofficial) January 4, 2020

 

Halo,kami NCT.
Kami mendengar musibah yg disebabkan oleh hujan deras tengah melanda Indonesia.
Kami ingin memberi penyemangat, tapi kami tahu tidak ada kata yg dapat mengurangi beban. Kami hanya dapat berdoa agar kalian selamat dan semoga tidak ada lagi duka yg menimpa.

— NCT (@NCTsmtown) January 4, 2020

 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)