home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Daesang di GDA Hari Pertama, BTS Titip Surat Lewat Bang Shi Hyuk

Minggu, 05 Januari 2020 11:00 by fzhchyn | 1209 hits
Menang Daesang di GDA Hari Pertama, BTS Titip Surat Lewat Bang Shi Hyuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS membuka tahun baru dengan memenangkan Daesang pertamanya di tahun 2020! Dalam ajang penghargaan 34th Golden Disc Awards hari pertama yang digelar di Gocheok Sky Dome di Seoul pada 4 Januari kemarin, mereka berhasil meraih penghargaan tertinggi untuk perilisan digital.

Setelah memenangkan Bonsang untuk kesuksesan mereka dalam musik digital selama tahun 2019, BTS kemudian diumumkan sebagai pemenang Daesang pada malam itu. Pendiri dan produser Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk menerima penghargaan itu atas nama BTS.

“Pertama, saya ingin dengan tulus mengucapkan selamat kepada BTS karena menjadi bintang dari Grand Prize Digital Song,” katanya. “Minggu lalu, saya menghadiri konser Park Jin Young. Saat saya pergi ke sana, saya sangat tersentuh ketika mengingat kembali suasana, dan bahkan aroma studio tempat kami bekerja bersama 20 tahun yang lalu.”

“Berpikir tentang BTS sekarang, sudah tujuh tahun sejak debut mereka. Keberhasilan yang mereka raih hingga saat ini sungguh luar biasa, dan saya yakin mereka akan mencapai hal-hal yang lebih besar di masa depan juga, tetapi saya rasa dalam 13 tahun, mereka masih bisa tertawa dengan saya saat berbicara tentang musk. Saya berharap mereka akan terus menjadi penyanyi yang menyukai musik, da saya berdoa agar BTS dapat terus membuat musik dengan bahagia.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sang CEO melanjutkan, “Sekarang saya akan membaca surat yang ditulis oleh para member untuk fans: ‘Kepada ARMY di seluruh dunia yang menyukai musik kami, terima kasih banyak. Kami akan terus bersama kalian melalui musik kami pada tahun 2020, dan di masa depan juga. Selama ARMY ada di sana untuk mendengarkan musik kami, BTS senang, dan BTS akan bahagia.'

Jimin kemudian membuat postingan di Twitter BTS dengan menulis, “Meskipun kami tidak dapat menghadiri (acara) hari ini, kami memenangkan Daesang dalam kategori Digital Song di Golden Disc Awards. Kami sellau berterima kasih kepada ARMY yang mendengarkan musik kami dan mendukung kami. Kami akan menjadi (grup) yang bekerja lebih keras mulai sekarang. Kami selalu bersyukur, dan kami mencintai kalian.” Ia juga menambahkan hashtag #ARMYkamiMenangPenghargaan dan #BangPDTerimaKasihILoveYou.

Sementara itu, BTS akan menghardiri 34th Golden Disc Awards hari kedua pada 5 Januari yang menyoroti perilisan musik dalam bentuk fisik selama setahun terakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)