home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Kode, Jo Jung Suk dan Gummy Tengah Nantikan Anak Pertama!

Senin, 06 Januari 2020 15:30 by fzhchyn | 1088 hits
Sudah Kode, Jo Jung Suk dan Gummy Tengah Nantikan Anak Pertama!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy mendapat hadiah yang luar biasa di tahun baru. Pada 6 Januari, media setempat mengabarkan bahwa Gummy tengah mengandung anak pertamanya dengan Jo Jung Suk!

Tentunya ini menjadi kabar membahagiakan yang datang dari pasangan yang menikah pada Oktober 2018 itu. Outlet berita Ilgan Sports melaporkan bahwa Gummy diperkirakan akan melahirkan sang anak pada pertengahan tahun 2020 ini atau pada bulan Agustus.

Sumber dari agensi yang menaungi Gummy, C-Jes Entertainment mengkonfirmasi kabar itu dengan mengatakan, “Memang benar bahwa Gummy sedang hamil.” Agensi juga menjelaskan bahwa Gummy tengah hamil tujuh minggu, dan karena masih dalam tahap awak kehamilannya, ia akan meminimalkan aktivitasnya dan fokus pada kehamilannya untuk saat ini. “Kami meminta dukungan hangat dan restu kalian,” imbuh agensi.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Jo Jung Suk dan Gummy sendiri pertama kali bertemu pada 2013 lewat seorang kenalan hingga akhirnya hubungan mereka menjadi lebih serius. Setelah lima tahun berpacaran, keduanya memutuskan untuk mengikat tali pernikahan dan menjalani kehidupan sebagai pasangan suami-istri.

Saat menghadiri ajang SBS Drama Awards 2019 beberapa waktu yang lalu, Jo Jung Suk menangis dan mengatakan, “Aku saat ini juga memiliki anggota keluarga baru. Aku biasanya tidak mengatakan hal semacam ini di acara resmi. Tapi istriku, yang sibuk dengan pekerjaanmu sendiri dan lelah saat mempersiapkan acara akhir tahun, kau masih menjagaku sampai akhir. Aku benar-benar malu mengatakan ini, tetapi aku mencintaimu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)