home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Diselidiki Soal Kontroversi Sajaegi, Park Kyung Minta Tunda Wamil

Selasa, 07 Januari 2020 12:55 by fzhchyn | 785 hits
Masih Diselidiki Soal Kontroversi Sajaegi, Park Kyung Minta Tunda Wamil
Image source: SBS funE

DREAMERS.ID - Pada bulan Januari ini, Park Kyung seharusnya akan menjalani tugas wajib militer. Namun terkait komentar kontroversialnya tentang manipulasi chart atau sajaegi beberapa waktu yang lalu, member Block B ini telah memohon untuk penundaan tugas militernya.

Pada 6 Januari, agensi yang menaungi Park Kyung, Seven Seasons menyatakan kepada outlet berita OSEN, “Park Kyung menerima pmberitahuan yang memintanya untuk melaksanakan tugas militer pada 21 Januari.”

“Namun, karena ia dimintai keterangan (mengenai kontroversi sajaegi), ia memohon untuk menunda pendaftarannya sehingga dia dapat dengan sungguh-sungguh mengambil bagian dalam interogasi. Penundaan pendaftarannya masih belum dikonfirmasi.”

Baca juga: Park Kyung Pindah Tugas Wajib Militer, Jadwal Keluar Diundur

Pada akhir November lalu, Park Kyung membuat pernyataan yang kontroversial dengan menyebut sejumlah nama artis melakukan manipulasi chart. Hal tersebut membuat agensi para artis yang namanya disebut itu mengambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik dan menyebarkan rumor tak benar.

Meski begitu, komentar Park Kyung itu juga telah memicu kebangkitan dalam seruan untuk investigasi ke dalam aktivitas chart yang mencurigakan. Topik sajaegi kini kembali menjadi pusat perhatian dan harapan untuk musik yang lebih jujur.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)